daun

Senin, 09 Desember 2013

kamu, dan aku

dia, membuat aku berpikir
dia mengatakan "iya" ketika aku bertanya
"apakah setan bisa menjadi malaikat"
dan dia lagi-lagi menjawab "iya" ketika aku bertanya
"apakah malaikat bisa memiliki sifat setan"
dan ketika aku bertanya "kenapa"
dia menjawab
"karena aku munafik"
aku terhenyak, akankah selama ini aku juga munafik karena menganggap setan mampu berkuasa di surga dan malaikat akan terdampar di neraka ketika habis sudah kontraknya
ya, mungkin aku juga munafik, atau mungkin terlalu munafik
setan memang punya sifat pokok munafik,
dan aku mungkin memang hanya seonggok setan yang munafik..
tapi tahukah kamu wahai malaikat yang bertebaran dalam oksigen surga..
setan sebenarnya tidak munafik, karena ia mau dan kukuh untuk menjadi dirinya sendiri..
sedangkan malaikat??
tolong jangan tanya pada rumput yang bergoyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar