daun

Minggu, 26 Mei 2013

curhat

Hmmm.. dari salah satu blog aku pernah dapat informasi kalau untuk menjadi salah satu bloger yang baik harus bisa jadi diri sendiri..
nahh itu dia masalah saya, sampai saat ini saya juga tidak tahu jati diri saya yang sebenar-benarnya..

dari dua kalimat diatas uda terlihat bukan keababilan saya??

jadi malu rasanya,,

selamat datang di dunia supermini saya, salah satu dari secuil dunia maya yang mungkin terselip dari salah satu web yang sempat kalian baca

sebenarnya blog ini sudah lama jadi namun sempat lama terbuang karena banyaknya kegiatan lain yang menguras waktu, tenaga dan tentu juga materi apalagi untuk membuat saya menjamah dunia maya khususnya blog ada banyak hal juga yang harus saya korbankan..

saya jadi semakin banyak curhat kan.. hemm nggak tahu kenapa tiba-tiba pengen posting curhatan kaya gini.. inget lhoo iaa ini curhat bukan sambat*


Nb: Sambat=mengeluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar